Tuesday, May 21, 2013

GPS Navigator + Kamera Parkir (Membatu memberikan petunjuk arah dan Pandangan saat parkir untuk Mobil Anda)


Kami menawarkan semuah alat untuk membantu anda dalam mencari rute terpendek dan tercepat dalam pencarian lokasi anda kesuatu tujuan dengan mobil kesayangan bersama keluarga tercinta anda. Ketika anda membeli sebuah mobil yang anda indam-idamkan, namun anda menemui kendala dalam perjalanan yang jauh atau bahkan perjalan yang asing, sedangkan pada mobil anda tidak terdapat alat untuk membantu dalam menemukan rute (*peta kertas sudah tidak jamannya lagi di zaman modern.. hehehe :D )
Maka anda perlu memasang  GPS Navigator. kami juga sudah melengkapi dengan Kamera parkir untuk dapat membantu anda dalam meletakkan kendaraan anda di tempat parkir dengan indah.



Perangkat navigasi GPS adalah perangkat yang menerima Global Positioning System (GPS) sinyal untuk memastikan lokasi perangkat di Bumi. Perangkat GPS menyediakan lintang dan bujur informasi, dan beberapa juga dapat menghitung ketinggian , meskipun hal ini tidak dianggap cukup akurat atau terus-menerus tersedia cukup (karena kemungkinan penyumbatan sinyal dan faktor lainnya) untuk mengandalkan secara eksklusif untuk pesawat percontohan. 

Perangkat GPS ini juga memiliki kemampuan tambahan seperti:
  • Peta, termasuk peta jalan, ditampilkan dalam format yang dapat dibaca manusia melalui teks atau dalam format grafis
  • Turn-by-turn navigation directions to a human in charge of a vehicle or vessel via text or speech
  • Peta kemacetan lalu lintas (menggambarkan baik data waktu historis atau nyata) dan arah alternatif yang disarankan
  • Informasi tentang fasilitas terdekat seperti restoran, stasiun pengisian bahan bakar, tempat wisata , dll

Dengan kata lain, semua perangkat GPS dapat menjawab pertanyaan "Dimana saya?", Dan mungkin juga dapat menjawab: yang jalan atau jalur yang tersedia untuk saya sekarang?
yang jalan atau jalan yang harus saya ambil untuk mencapai tujuan yang diinginkan saya?
jika beberapa jalan yang biasanya sibuk pada saat ini atau sibuk sekarang, apa yang akan menjadi rute yang lebih baik untuk mengambil?
di mana saya dapat menemukan makanan, bahan bakar atau kebutuhan lain di dekatnya?
rute terpendek antara dua lokasi