Tuesday, November 29, 2016

Bengkel Mobil Injeksi - Electronic Fuel Injection Auto Garage in Singaraja North Bali

Lemburin si Optima/Astra
Kami melayani servis mobil Asia, Eropa dan Amerika wilayah Bali Utara / Buleleng. Apapun tipe mobil anda, klo sudah mengalami kerusakan baik itu di mekanikal mesin maupun sistem elektronik, kami siap antar jemput.

Mobil dengan merek Jepang, tak bisa disangkal telah berhasil mendominasi industri otomotif di Indonesia. Hampir 90 persen dari total penjualan mobil di Tanah Air, disapu bersih oleh pabrikan Negeri Sakura tersebut.


Kepopuleran mobil Jepang di Indonesia tak lain, karena harganya yang terjangkau ketimbang mobil lansiran Eropa. Terlebih, mobil Jepang juga dikenal irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Maka, tanpa pikir panjang, banyak masyarakat Indonesia, kemudian lebih kepincut dengan mobil Jepang ketimbang Eropa.

Sebenarnya, kualitas mobil Eropa jauh melebihi buatan Jepang. Namun, karena harganya yang mahal membuat kehadirannya kurang diminati masyarakat Tanah Air

Mobil Jepang irit-irit dalam hal bahan bakar. Mobil Eropa dan Amerika boros. Selain itu, mobil Amerika dan Eropa besar-besar, tak cocok dengan ukuran badan orang Asia, atau Indonesia. Beda dengan mobil Jepang. Jepang selalu melihat kelemahan-kelemahan mobil Eropa dan Amerika menjadi kekuatan mereka




   Namun, jika bicara soal kualitas, tentu mengacu pada mobil-mobil buatan Eropa. Sebab, teknologi mereka jauh lebih maju sejak dahulu. Meski konsumsi bensinya boros, namun cita rasa sebuah mobil akan terasa puas jika membesut mobil buatan Eropa.

















sumber : http://otomotif.news.viva.co.id/